Sistem Informasis Sekolah Berbasis Web


TOPIK PERMASALAHAN
1.       SISTEM PENERIMAAN SISWA BARU SMK NEGERI 1 MAJA
2.       SISTEM PENGELOLAAN PERPUSTAKAAN SMK NEGERI 1 MAJA
3.       SISTEM PENGELOLAAN NILAI HARIAN DAN RAPORT WALI KELAS SMK NEGERI 1 MAJA
4.       SISTEM PERHITUNGAN RUGI LABA KOPERASI SISWA (KOPSIS) SMK NEGERI 1 MAJA
5.       SISTEM INVENTARISASI BARANG UNIT SARANA PRASARANA SMK NEGERI 1 MAJA
6.       SISTEM MANAJEMEN KEUANGAN BENDAHARA SMK NEGERI 1 MAJA
7.       SISTEM MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA SMK NEGERI 1 MAJA

TUGAS YANG HARUS DIKERJAKAN
1.         Buatlah kelompok sebanyak 7 kelompok dengan jumlah maksimal per kelompok 5 orang
2.         Lakukan pembagian tugas agar setiap kelompok mendapatkan satu topik permasalahan di atas
3.         Kerjakan topik permasalahan di atas oleh setiap kelompok dimulai dari pengumpulan data, analisis sistem, desain sistem dan perancangan sistem.
4.         Buatlah sistem aplikasi berbasis web untuk memecahkan topik permasalahan di atas menggunakan bahasa PHP, Java ataupun CMS
5.         Buatlah dokumentasi dalam bentuk makalah setiap tahap perancangan sistem

Catatan :
Tugas merupakan project yang akan dinilai secara individu dan merupakan latihan sebelum pelaksanaan Uji Kompetensi.

1 komentar: